RSS

Green Bowl (Bali Cliff) Beach

Pernahkah anda mendengar Green Bowl Beach atau Bali Cliff? Bali Cliff merupakan nama sebuah resort yang terletak di wilayah desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung – Bali. Karena letaknya yang dekat dengan hotel Bali Cliff maka pantai ini sering disebut dengan nama Pantai Bali Cliff. Namun belakangan, wisatawan menyebutnya dengan nama Green Bowl.

Untuk mencapai pantai ini tidaklah susah. Aksesiblitas menuju pantai ini terbilang sangat baik. Green Bowl juga dapat dengan mudah ditemukan dengan aplikasi maps seperti Google Maps. Sehingga anda tidak perlu takut tersesat karena navigasinya terbilang akurat.


Namun untuk dapat mencapai pantai anda harus menyiapkan stamina yang cukup untuk menapaki ratusan anak tangga baik turun ataupun naik. Pada areal tebing terdapat pepohonan yang cukup lebat yang juga dihuni oleh monyet. Jadi saran saya terutama bagi anda pengguna sepeda motor, jangan meninggalkan barang berharga di kendaraan anda. Kunci kendaraan anda dengan baik untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.




Green Bowl menawarkan pemandangan laut yang begitu mempesona. Hamparan pasir putih berhiaskan koral serta kemerlapan air laut yang biru dan jernih akan memanjakan setiap pasang mata yang melihatnya. Pantai ini memang tidak begitu luas, wisatawan yang berkunjungpun tidak terlalu banyak. Jadi sangat nyaman dijadikan tempat bersantai menikmati liburan anda.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comment(s):

Bali Tour Driver said...

amazing places in bali visit me Bali Tour Package

Post a Comment